Selasa, 29 Maret 2016

19.01
legenda sepakbola italia del piero dkk akan bertanding melawan pemain timnas indonesia era 90-an

jajaran pemain tim sepakbola legenda Italia Alessandro del Piero, dan kawan-kawan akan mengunjungi jakarta untuk gelaran acara pertandingan persahabatan melawan para pemain Primavera baretti indonesia era 90-an yang pernah mendapat pendidikan sepakbola di negara italia.

Pihak dari promotor acara Grande Evento Indonesia, senin di jakarta mengumumkan pemain legend italia sepakbola del piero dan bintang lainnya seperti Anggelo Peruzzi, Marco Materazzi, Gianluca Zambrota, Massimo Ambrosini dan Fabio Cannavaro, dijadwalkan akan bermain di gelora bung karno pada 21 mei.

acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi rasa cinta dan pengobat rindu bagi para penggemar sepakbola di negara indonesia sebut Director Grande Evento Indonesia, Angel Paokie.

para pemain indonesia yang disebut dengan Primavera Barreti adalah mereka yang pernah menjalani pendidikan sepakbola di negara italia pada era tahun 90-an, diantaranya Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Alexander Pulalo, Imran Nahumaruri, serta Bejo Sugiantoro.

Selama di Jakarta, 17-22 Mei, aktifitas para legenda sepak bola Italia selain bertanding adalah mengadakan klinik kepelatihan hingga meet and greet.

harga tiket akan di patok antara Rp300.000-Rp1 juta dijual secara online dan disiarkan langsung oleh salah satu saluran televisi swasta nasional.

0 komentar:

Posting Komentar